Penyedia CPM Terbaik dan Membayar Mahal

Pop Under Terbaik dan Membayar mahal apa saja ya ?, jika anda sedang bertanya dan sedang mencari informasi tersebut anda berada pada situs yang tepat karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info tentang 4 Daftar Pop Under yang membayar mahal, termasuk dengan trafik dari Indonesia, Iklan Pop Under sangat cocok sekali bagi blog yang memiliki trafik menengah atau trafik tinggi.

Iklan Pop Under merupakan salah satu periklanan CPM dengan kata lain kita akan dibayar setiap seribu Impressi, jadi cukup mudah bukan? anda hanya perlu memasang kode iklan dari Pop under tersebut lalu tugas anda hanya meningkatkan trafik saja, karena semakin banyak trafik blog anda maka penghasilan yang akan anda terima juga semakin besar.

Ada beberapa tepatnya ada 4 Iklan Pop Under yang dapat saya rekomendasikan untuk anda yang memiliki nilai CPM tinggi dan menurut saya terbaik, mari kita lihat di bawah ini apa saja pop under terbaik dan membayar mahal ?
4 Daftar CPM Pop Under Terbaik dan Membayar Mahal

    POP CASH
    POP ADS
    PROPELLER ADS
    POP MY ADS

Pop cash
Pop cash merupakan jaringan periklanan CPM Pop Under yang juga menerima trafik dari Indonesia, Pop cash juga memiliki nilai CPM cukup baik dan tinggi, minumun Pay out Untuk popcash anda dapat menariknya melalui paypal sebesar $10.
Pop ads
Pop ads tak berbeda jauh dengan Pop cash memiliki nilai Cpm cukup tinggi, akan tetapi minimum Pay out Pop ads lebih kecil anda dapat menarik pay out ketika earning anda mencapai $5 melalui paypal, impressi untuk popads juga sangat tinggi berbeda dengan popcash, namun walaupun sangat tinggi impressi menurut saya earning masih tinggi pada popcash yang memiliki impressi lebih kecil.
Propeller ads
Propeller ads sedikit berbeda dengan popcash dan popads, jika popads dan popcash hanya memiliki iklan pop under berbeda dengan propeller ads, pada propeller ads anda dapat memilih dan menentukan iklan yang anda suka.
Karena pada propeller ads tersedia eberapa pilihan seperti iklan pop under,banner,interestial, dan direct yang lebih menguntungkan lagi anda dapat menggunakan semuanya jika ingin menghasilkan banyak earnings, karena selain CPM anda juga akan di bayar CPC atau cost per click anda dibayar setiap terjadi klik.
Sayangnya metode pembayaran yang support adalah melalui payoneer, dan bank wire untuk melakukan pay out melalui paypal sebenarya juga bisa namun anda harus konfirmasi terlebih dahulu kepada support customer service.
Untuk pay out melalui paypal anda bisa jika earning telah mencapai $50 sedangkan untuk payoneer $100 untuk Bank Wire $500.
Iklan CPM merupakan salah satu alternatif terbaik bagia anda yang di tolak adsense, bahkan beberapa temn blogger mengatakan penghasilan iklan Pop under lebih worked dan lebih maksimal daripada adsense, seperti yang kita ketahui bahwa BPK adsense sangat kecil sekali untuk blog Indonesia, berbeda dengan blog bule.
Pop my ads
Pop my ads ini sama persis dengan pop ads dan pop cash, namun untuk pendapatan yang di hasilkan saya masih belum seberapa mengetahui karena baru mencobanya namun beberapa teman blogger lain mengatakan bahwa hasil dari pop my ads tidak berbeda jauh dengan pop ads.
jadi jika anda sedang mencari CPM POP UNDER alternatif adsense 4 Daftar CPM Pop Under di atas dapat menjadi solusi, selain memberikan bayaran mahal dan menerima trafik Indonesia persyaratan untuk pendaftaran tidak terlalu sulit, bahkan hanyak hitungan menit saja blog anda akan di approve.
Nah bagi anda yang ingin mendaftarkan blog anda silahkan kunjungi situs tersebut dibawah ini, silahkan anda klik dan lakukan pendaftaran ikuti panduannya, anda hanya tinggal mengisi biodata dan email saja cukup mudah.

Silahkan anda daftar pada link di atas dan ikuti petunjuknya maka akan dengan mudah di approve, tidak hanya itu anda juga dapat mendaftar dan memasang seluruh iklan diatas bersama, agar hasil yang anda dapat lebih maksimal.

Nah jika anda punya blog yang mempunyai pengunjung diatas seribu maka saya sarankan memakai iklan dari program penyedia iklan CPM, Walaupun bayaran per 1000 tayang $0.01 namun bayangkan kalau kita mempunyai ratusan pengunjung, ya jelas blog/website kita bisa menghasilkan banyak dollar. Disarankan untuk memasang iklan CPM pada blog yang sepi klik seperti blog tutorial atau blog informasi. Nah dibawah ini ada 10 Penyedia Iklan CPM (Cost Per Million) Terbaik dan Terpercaya.

UPDATE 22 - 01 - 2016 . saya selalu update agar sobat tidak sia sia ketika memilih penyedia cpm dibawah ini.

10 PENYEDIA IKLAN CPM TERBAIK 2016

PropellerAds juga sama seperti yang diatas namun yang membedakan dengan mereka semua adalah PropellerAds berani membayar per seribu tayang sebesar $10 dollar, bayaranya sangat mahal kan jadi cocok untuk kita yang lagi berburu dollar. pembayarannya tidak bisa menggunakan paypal. melainkan payooner,payza,wire dan lainnya.

2. Revenuehits

Revenuehits adalah penyedia iklan cpm yang sudah terbilang lama, dan masih tetap memuaskan. sudah milyaran impresi yang telah dicapai oleh penyedia iklan ini. sobat bisa mendapat penghasilan yang besar karena sistem perhitungan pendapatan revenuehits CPA cost per action. 

Metode pembayaran :
  • Paypal ( minimal 20$ )
  • Payoneer ( minimal 20$ )
  • Wire transfer ( minimal 500$ )

3. Popcash

Popcash adalah salah satu perusahaan periklanan yang sudah lama dikenal publik. popcash menghitung persatu tayang. mengapa saya tempatkan popcash di paling atas. karena saya juga menggunakan popcash pada salah satu blog saya.

Sistem pembayaran popads bisa dilakukan setiap hari kecuali weekend. minimal saldo anda 5 dollar, maka langsung bisa payout hari itu juga. pembayarannya bisa menggunakan paypal,payooner, wire transfer. jadi tunggu apa lagi broo. dari pada blog sobat tinggal diam aja.

4. CPMStar

CPMStar adalah merupakan program penyedia iklan CPM untuk blog game, CPMStar ini memang lebih dikhususkan untuk blog atau website yang menyediakan game atau membahas game, alangkah lebih bagus blog yang membahas game atau download game memasang iklan CPMStar ini pada blog atau website mereka.

5. CPM Only

CPM Only adalah program penyedia iklan CPM sama seperti diatas namun ini lebih umum jadi tidak dikhususkan kepada beberapa topik blog yang dibahas namun sangat bagus untuk blog yang membahas seo, money atau tentang ekonomi atau blog itu sendiri.

6. CPMLeader

CPMLeader adalah CPM yang membayar kita jika kita mendaftar pada jaringan mereka sebesar $5, jadi kita sudah mendapatkan $5 dollar saat mendaftar untungkan, namun CPMLeader sangat disayangkan karena tidak mendukung domain dari blogspot.com, jadi para blogger tidak dapat memasang iklan pada blognya kecuali bagi yang mempunyai website selfhosting sendiri baru bisa. Untuk iklan banner mereka tersedia ukuran 728x90, 468x60, 300x250 dan 160x600 px.

7. CPM Affiliation

CPM Affiliation merupakan CPM yang membayar kita saat pendaftaran yaitu sebesar 10 euro, jadi mereka menggunakan euro, mereka membutuhkan blog atau website yang 30.000.000 Unique Visitors per bulan, jadi tidak sebarangan mereka menerima kita dan CPM ini banyak digunakan oleh pihak PTC untuk banner pajangan mereka.

8. Qadabra

Qadabra merupakan program penyedia iklan CPM sama seperti yang diatas namun Qadabra lebih dan sangat cocok untuk blog pemula dan mereka menerima blog atau website kita walaupun masih minim pengunjung. Selain itu kita dapat menarik dana dari paypal atau payoneer.

9. Sonital

Sonital merupakan CPM yang cara kerjanya sama seperti CPM yang diatas yaitu kita dibayar per Million atau Impression sebesar $0.01-$2 yang dapat ditarik lewat paypal.

10. AdsPilot

AdsPilot juga merupakan CPM yang membayar kita per Million atau Impression namun iklan yang ditampilkan pada website kita sangat relevan dengan topik blog kita, jadi iklan dari AdsPilot dapat menyatu dalam konten artikel kita, dan yang lebih penting kita nyaman dalam memasang iklan yang cocok untuk konten kita.

Baiklah terima kasih telah membaca artikel Daftar Penyedia CPM Terbaik dan Membayar Mahal, semoga bermanfaat dan dapat menjadikan salah satu alternatif adsense terbaik bagi anda semua. Cukup sekian terimakasih. Salam Blogger by Jurang007 .

Kategori : iklan cpm dengan bayaran tinggi, cpm terbaik untuk blog indonesia, adhexa, cpm bayaran tertinggi, iklan cpm terbaik 2015, iklan cpm terbaik 2016, iklan cpm untuk blog, situs cpm terbaik, cpm termahal, 10 PENYEDIA IKLAN CPM TERBAIK 2016, Situs Penyedia Iklan PPC PTC CPM Yang Membayar Mahal, 15 Situs Penyedia Iklan PPC PTC CPM Membayar Tertinggi Dan Termahal Serta Terbaik Dan Terbukti Membayar, 3 Daftar CPM Terbaik Dan Membayar Mahal 2016, Situs Penyedia Iklan CPM ( Cost Per Million ) Dengan Bayaran Tertinggi atau Membayar Iklan Termahal Sebagai Alternatif Google Adsense , Aman dan Terpercaya!!! Serta Perbedaan Dengan Iklan berbasis PPC ( Pay Per Click ), Penyedia CPM Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Dengan Ngeblog 2016, Daftar Lengkap Iklan PPC CPC CPM CPL CPA Pop ads Membayar Mahal, Kumpulan Iklan Jenis PPC CPC CPM CPL CPA Pop Ads Terbukti Membayar, Daftar Situs Penyedia Iklan CPM terbaik, Situs Penyedia Iklan yang Terbukti Membayar, Daftar Website Penyedia Iklan CPM Terbaik Dan Termahal, Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik Saat Ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel