Pokemon GO untuk Perangkat iPhone dan Android

Perjalanan antara dunia nyata dan dunia maya dari Pokemon dengan Pokemon GO untuk perangkat iPhone dan Android . Dengan Pokemon GO, Anda akan menemukan Pokemon di dunia Anda sendiri baru! Pokemon GO dibangun pada Niantic ini Real World Gaming platform dan akan menggunakan lokasi nyata untuk mendorong pemain untuk mencari jauh dan luas di dunia nyata untuk menemukan Pokemon. Pokemon GO memungkinkan Anda untuk menemukan dan menangkap lebih dari seratus spesies Pokemon ketika Anda menjelajahi lingkungan Anda.

Pokemon seri video game telah menggunakan lokasi dunia nyata seperti Hokkaido dan Kanto wilayah Jepang, New York, dan Paris sebagai inspirasi untuk pengaturan fantasi di mana permainan yang berlangsung. Dalam Pokemon GO, dunia nyata akan pengaturan!

Dapatkan pada kaki Anda dan melangkah keluar untuk mencari dan menangkap Pokemon liar. Jelajahi kota dan kota-kota di sekitar tempat tinggal Anda dan bahkan di seluruh dunia untuk menangkap sebanyak Pokemon yang Anda bisa. Ketika Anda bergerak di sekitar, smartphone Anda akan bergetar untuk membiarkan Anda tahu Anda berada di dekat Pokemon. Setelah Anda mengalami Pokemon, membidik pada layar sentuh smartphone Anda dan melemparkan Poke Bola untuk menangkapnya. Hati-hati ketika Anda mencoba untuk menangkapnya, atau mungkin lari! Juga mencari PokéStops terletak di tempat-tempat menarik, seperti instalasi publik seni, sejarah spidol, dan monumen, di mana Anda dapat mengumpulkan lebih banyak Poke Balls dan barang-barang lainnya.
Sesuaikan Trainer Anda

Ketika Anda pertama kali bermain Pokemon GO, Anda akan mendapatkan untuk menyesuaikan tampilan Trainer Anda, memilih pakaian dan aksesoris untuk memberikan dia terlihat keren. Karakter disesuaikan Anda akan muncul saat Anda bergerak di peta, serta pada halaman profil Anda. Plus, pemain lain akan melihat karakter Anda ketika mereka mengunjungi Gym Anda kontrol.
Tambahkan ke pokedex Anda

Dalam Pokemon GO, Anda akan mendapatkan tingkat sebagai Trainer, dan pada tingkat yang lebih tinggi Anda akan dapat menangkap Pokemon lebih kuat untuk menyelesaikan Pokedex Anda. Anda juga akan memiliki akses ke item yang lebih kuat, seperti Great Balls, untuk memberikan kesempatan lebih baik menangkap Pokemon. Terus mengeksplorasi dan menghadapi Pokemon untuk meningkatkan tingkat Anda!

Ada cara lain untuk menambah Pokemon untuk pokedex Anda, juga. Jika Anda menangkap spesies yang sama dari Pokemon cukup kali, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berkembang salah satu dari mereka! Dan ketika Anda menjelajahi, Anda mungkin menemukan Pokemon Telur di PokéStops, yang akan menetas setelah Anda berjalan jarak tertentu. Ketika mereka menetas, Anda mungkin menemukan Pokemon yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!

Beberapa Pokemon liar akan muncul hanya di tempat-tempat tertentu di dekat tempat Anda tinggal atau di seluruh dunia. Sebagai contoh, beberapa Water Pokemon tipe mungkin muncul hanya di dekat danau dan lautan. Jika Anda berada jauh dari rumah, pastikan untuk tetap waspada untuk Pokemon Anda biasanya tidak akan menemukan!

Jika Anda menangkap spesies yang sama dari Pokemon cukup kali, Anda dapat berkembang salah satunya. Hal ini berguna untuk menangkap Pokemon Anda memiliki waktu sulit menemukan di alam liar. Sebagai contoh, jika ada sejumlah besar Poliwag di daerah Anda, tetapi tidak ada Poliwhirl dekatnya, menangkap banyak Poliwag untuk akhirnya mendapatkan kemampuan untuk memiliki salah satu dari mereka berkembang menjadi Poliwhirl!
Bergabung dengan Tim dan Pertempuran

Pada titik tertentu dalam permainan, Anda akan diminta untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim. Setelah Anda bergabung dengan tim, Anda akan mendapatkan kemampuan untuk menetapkan Pokemon Anda telah menangkap untuk membuka lokasi Gym atau ke Gym di mana anggota tim telah ditetapkan Pokemon. Seperti PokéStops, Gyms dapat ditemukan di lokasi nyata di dunia. Setiap pemain dapat menempatkan hanya satu Pokemon di Gym tertentu, sehingga Anda akan perlu untuk bekerja bersama-sama dengan anggota lain dari tim Anda untuk membangun pertahanan yang kuat.

Jika tim rival mengklaim Gym, Anda dapat menantang dengan menggunakan Pokemon Anda telah menangkap pertempuran membela Pokemon. Pertempuran yang menantang dan menyenangkan. Anda memilih Pokemon Anda akan bergabung. Setiap Pokemon memiliki dua serangan, dan juga dapat menghindari serangan Pokemon membela jika Anda geser ke kiri atau kanan. Jika Pokemon Anda memenangkan pertempuran, maka Prestige Gym ini berkurang. Ketika Gym Prestige turun ke nol, tim membela kehilangan kontrol dari Gym, dan Anda atau pemain lain maka dapat mengontrol itu dengan menetapkan Pokemon untuk mempertahankannya.

Setelah tim Anda memiliki kontrol dari Gym, anggota tim dapat meningkatkan Prestige dan tingkat Gym dengan berjuang membela Pokemon. pertempuran pelatihan ini terhadap tim Anda sendiri membantu tingkat Pokemon Anda up juga. Sebagai Gym sampai ke tingkat yang lebih tinggi, tim Anda dapat menetapkan lebih Pokemon untuk mempertahankannya. Anda juga dapat bergabung dengan teman-teman Anda dan pertempuran di Gym saingan bersama-sama untuk mencatat Gyms kuat lebih cepat.

Anda dapat mengatasi berbagai tantangan dalam kategori yang berbeda, seperti menangkap Pokemon dan eksplorasi. Dengan menyelesaikan tantangan ini, Anda akan membuka prestasi medali yang akan muncul di profil pemain Anda. Cobalah yang terbaik untuk membuka sebanyak medali sebanyak yang Anda bisa!
Pokemon GO Ditambah

Sebuah perangkat portabel yang disebut Pokemon GO Plus akan memungkinkan pemain Pokemon GO untuk menikmati permainan bahkan ketika mereka tidak melihat smartphone mereka. perangkat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan memberitahu pemain tentang kejadian di game-seperti penampilan Pokemon dekatnya-menggunakan LED dan getaran. Selain itu, pemain dapat menangkap Pokemon atau melakukan tindakan sederhana dengan menekan tombol pada perangkat. Nantikan peluncuran aksesori Pokemon GO Plus pada akhir Juli 2016.


Bermain Gratis

Pokemon GO tersedia untuk di-download secara gratis di App Store dan Google Play. Pokemon GO bebas untuk bermain, dengan banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan Pokemon untuk menemukan di setiap kesempatan. Untuk pemain yang ingin meningkatkan pengalaman Pokemon GO mereka bahkan lebih, barang-barang tertentu dan fitur dapat diakses melalui pembelian dalam aplikasi. Pemain dapat menghabiskan uang nyata pada PokéCoins, yang mata uang dalam game Pokemon GO. PokéCoins kemudian dapat ditukar dengan power-up, item tambahan, dan perangkat lainnya.
foto Fun

Ketika Anda menemukan Pokemon di alam liar, Anda dapat mengaktifkan fitur kamera, menempatkan Pokemon liar ke adegan hidup di mana kamera Anda hadapi. Kemudian menangkap momen dengan kamera dalam game dapat Anda temukan di Bag Anda. Berbaris menembak Anda dan tekan tombol shutter untuk mengambil foto. snapshot kemudian akan disimpan ke foto smartphone Anda bagi Anda untuk berbagi namun Anda ingin.
Musik oleh Junichi Masuda

Pokemon GO akan menampilkan semua-baru musik disusun oleh PERTANDINGAN FREAK ini Junichi Masuda. Mr Masuda telah bekerja pada game Pokemon sejak awal dan telah menyusun banyak lagu-lagu klasik dan mengesankan yang telah menginspirasi penggemar selama beberapa dekade.


Pokemon GO Sudah Bisa Dimainkan!

Meski belum ada kabar pasti dari Niantic mengenai kabar kapan Pokemon GO akan rilis di Indonesia, namun saat ini Pokemon GO sudah bisa dimainkan oleh beberapa orang beruntung yang terdaftar di field test dan mereka-mereka yang berada di Amerika, Australia dan New Zealand. Gamer lain di luar negara-negara tersebut di atas tapi ingin memainkan Pokemon GO harus download Pokemon GO lewat file APK (caranya ada di bawah, scroll saja). Kira-kira, bagaimana ya keseruan memainkan game Pokemon GO di smartphone?

Cara Memainkan Game Pokemon GO di SmartphoneDengan diadakannya test field game Pokemon GO ini, kita bisa tahu apa saja yang dibutuhkan untuk memainkan Pokemon GO di smartphone. Untuk bisa memainkan Pokemon GO, yang kamu butuhkan adalah smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Selanjutnya, kamu butuh akun Gmail untuk bisa memainkan Pokemon GO. Wajar saja jika Pokemon GO membutuhkan akun Gmail, soalnya game ini digawangi oleh salah satu orang yang menjadi pencetus Google Earth.

Untuk urusan gameplay, Pokemon GO akan mengharuskan kamu untuk menjelajahi lingkungan sekitar agar bisa menemukan dan menangkap Pokemon. Menariknya Pokemon yang akan kamu tangkap itu hanya hanya bisa dipantau melalui layar smartphone berkat teknologi Augmented Reality yang dibawa game ini. Pokemon akan muncul di lingkungan yang sesuai tipe mereka, misalnya Pokemon tipe air hanya muncul di dekat kolam, dan tempat yang penuh air lainnya.

Saat kamu berada di lingkungan asli Pokemon tertentu, smartphone kamu akan bergetar sebagai tanda bahwa ada Pokemon di sekitar kamu. Dan kamu bisa langsung menggunakan layar smartphone sebagai sarana untuk melemparkan Master Ball. Kebayang kan serunya memainkan Pokemon GO!?
 
Cara Download Pokemon GO di Indonesia

Begitu mengetahui Pokemon GO sudah bisa dimainkan, Jaka berusaha mencari file apk Pokemon GO untuk mencobanya. Sampai akhirnya ketemu website untuk download Pokemon GO versi apk dan sukses menginstalnya! Berikut adalah cara untuk download Pokemon GO dan mulai memainkannya!
    Jika sudah, secara otomatis kamu sudah bisa main game Pokemon GO langsung dari smartphone Android.cara-install-pokemon-go-di-android-6
  • Download APK Pokemon Go.
  • Setelah ter-download, install Pokemon GO di Android.cara-install-pokemon-go-di-android-1
  • Tentukan tanggal lahir kamu.cara-install-pokemon-go-di-android-2
  • Pilih akun, di sini Jaka menggunakan akun Google.cara-install-pokemon-go-di-android-3
  • Klik Accept pada bagian Terms of Service.cara-install-pokemon-go-di-android-4
  • Tentukan karakter kamu.cara-install-pokemon-go-di-android-5
Itulah cara bermain Pokemon Go di Android serta cara download Pokemon Go di Indonesia. Jika kamu masih bingung, kamu bisa bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!

Nah sekian penjelasan yang sangat banyak mengenai topik Pokemon GO untuk Perangkat iPhone dan Android dengan Cara Downloadnya . Nanti kita bahas lebih banyak lagi tentang Pokemon GO di lain waktu. Saya akhiri. Salam Blogger by jurang007 .

Keyword : Pokemon GO,Pokemon GO untuk Perangkat iPhone dan Android, download Pokemon Go di Indonesia, Cara Memainkan Game Pokemon GO di Smartphone, Pokemon Go Gratis, Pokemon, download pokemon go, pokemon go beta, harga pokemon go, pokemon go youtube, pokemon go gameplay, pokemon go rilis, pokemon go trailer, game ingress, nama nama pokemon, pokemon legendaris, video pokemon, pokemon game download, pokemon youtube, pokemon list, pokemon gba, pokemon wiki, pokemon apk for android free download, pokemon go gameplay, pokemon go android, digimon apk, pokemon apk galaxy y, pokemon xy apk, pokemon go beta, harga pokemon go, download pokemon go, harga pokemon go plus, perkiraan harga pokemon go plus, kabar pokemon go, pokemon go akan, fungsi pokemon go plus, harga gelang pokemon go, berita terbaru pokemon go, download pokemon sub indo, download pokemon gba, download pokemon diamond gba, Download Game Pokemon Go untuk Android dan iOS Gratis, PANDUAN CARA INSTAL POKEMON GO DI ANDROID, SPESIFIKASI SMARTPHONE UNTUK POKEMON GO ANDROID & IOS, Pokemon GO untuk Perangkat iPhone dan Android, Spesifikasi Pokemon GO - Game pokemon Go, Spesifikasi Untuk Bermain Pokemon Go Di Android dan iOS, Cara Instal Game Pokemon Go di Android dan iOS Lengkap, Pokemon Go Resmi Hadir di Android dan iOS, UPDATED: Download Gratis Game Pokemon Go untuk Android dan iOS, Cara Untuk Menginstall Pokemon GO Di Perangkat iPhone dan Android, Cara Download dan Install Game Pokemon Go Untuk Android, Pokémon GO :Download Aplikasi untuk Android and iPhone, download pokemon platinum, download pokemon platinum gba, download pokemon emerald, download pokemon ruby, download pokemon fire red, download pokemon games for android, download pokemon emerald for android, download pokemon game for android, pokemon download android free, download pokemon fire red for android, pokemon go apk, pokemon go apk download, pokemon go indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel