Ternyata Menulis Artikel Dapat Duit dengan Penghasilan Jutaan Rupiah Setiap Bulannya! Mau? Hanya di MaxNyoos

Jurang007 – Sejak hadirnya internet di Indonesia membuat perkembangan teknologi informasi semakin maju. Dengan adanya internet memudahkan kita untuk mengetahui informasi-informasi yang sedang tren didunia. Karena itulah peluag bisnis yang diberikan oleh internet sangat besar, mulai dari membuat bisnis online berupa e-commerce, membuat blog dan menjadi publisher iklan, ataupun menjadi penulis dan mendapatkan uang dari setiap artikel yang kita tulis.



Nulis dapat Duit

Apa itu MaxNyoos? Kenapa Nulis di Maxnyoos bisa dapet duit sampai jutaan perbulannya? MaxNyoos adalah sebuah website yang memberikan kesempatan kepada semua golongan masyarakat untuk belajar cara membuat artikel yang baik dan benar, dan tentu saja tiap artikel yang telah di-approved oleh admin akan langsung dibayar.  Topik-topik artikel yang bisa kita buat juga bebas, karena dalam website ini memiliki banyak pilihan topik.

MaxNyoos akan membayar tiap artikel kita dengan harga Rp. 1000, mungkin kita akan langsung beranggapan bahwa artikel tersebut dibayar sangat murah? Tapi tenang saja, karena MaxNyoos juga akan membayar tiap pengunjung yang telah membaca artikel kita. Tiap 1 pengunjung atau view akan langsung dibayar dengan harga Rp. 5 , disinilah kesempatan kita untuk mendapatkan jutaan rupiah setiap bulannya. Jika di hitung-hitung apabila kamu membuat satu artikel per harinya dan artikel kamu dikunjungi oleh 10.000 orang perharinya , otomatis kita akan langsung mendapatkan saldo Rp. 50.000 di dompet akun kita. Itu jika kita hanya membuat satu artikel perharinya, jika kita membuat artikel perharinya 10 otomatis akan mendapatkan Rp. 500.000 dalam sehari. Jumlah yang sangat besar bukan?

Lalu bagaimana sih mendapatkan pengunjung 10.000 perharinya?

Mendapatkan viewer 10.000 perhari tentunya cukup susah-susah gampang. Kita bisa mengikuti tips dibawah ini :

    Tips pertama yaitu tentu saja membuat artikel yang menarik dan yang sedang booming. Biasanya artikel – artikel yang banyak dikujungi oleh pembaca yaitu bertopik : Cerita lucu, Kesehatan, Tips dan Trik, Percintaan.

    Tips yang kedua kita hanya perlu rajin untuk melakuka share artikel yang telah kita buat ke media sosial yang kita punya, dan membagikannya ke group-group. Mulai dari facebook, twitter, google+, pinterest dan media sosial lainnya.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk bergabung menjadi penulis di MaxNyoos ? Langsung aja daftarkan dirimu disini dan langsung buat artikel menarikmu disini.


Keyword :

Menulis Artikel Dapat Uang, Nulis Artikel, Nulis Artikel di MaxNyoos, Nulis Dapat Duit, Nulis Dapat Uang, Nulis Dapet Duit, Nulis di MaxNyoos, Nulis di MaxNyoos Dapat Duit, Nulis Artikel Dapat Uang, Menulis Artikel, Nulis Artikel, Menulis di MaxNyoos.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel