Icon Baru STIMATA dan Julukan Barunya

 Pada postingan ini, penulis akan memperkenalkan Icon Baru STIMATA . Apa itu STIMATA ? STIMATA adalah Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pradnya Paramita Malang. Sepertinya postingan saya yang sebelumnya dapat membantu tentang kampus ini. Coba sobat cek di : Kampus IT Swasta di Malang

http://jurang007.blogspot.co.id/
Perkenalan Icon Baru STIMATA: The LION TOWER, Julukan Baru serta Motto STIMATA.

Pada Tahun 2016 ini adalah tahunnya pengurus STIMATA melakukan re-imaging STIMATA atau pencitraan ulang STIMATA. Dipimpin oleh Ketua serta Wakilnya yang baru, Bapak Dr. Tubagus M Akhriza, S.Si., MMSI dan Ibu Indah Dwi Mumpuni, S.Kom., MM., STIMATA memfokuskan kegiatannya ke arah peningkatan riset baik secara kualitas dan kuantitas.

Untuk menunjang penciptaan suasana baru yang lebih penuh kedinamisan dan keoptimisan, STIMATA merilis icon baru pencitraan STIMATA dengan nama The Lion Tower.

Gedung berwarna orange terang dengan jendela warna orange gelap merupakan silhouette menara STIMATA, dimana ia mewakili identitas baru STIMATA sejak pindah ke Jl LA Sucipto 249 pada 2008 kemaren. Perekaman menara ini ke dalam icon merupakan saksi kebangkitan STIMATA menuju Kampus Riset pada 2020.

Sementara itu, silhouette ruh Singa yang diwakili oleh kepala singa berwarna hitam dan bermata merah, melambangkan kesiapan STIMATA menuju persaingan global yang semakin ketat. Singa adalah symbol kota Malang, yang berarti bahwa STIMATA akan merebut hati masyarakat kota Malang untuk bergabung di dalamnya. Singa juga adalah Sang Raja yang menjadi pemimpin di kaumnya, hal ini perlambang kesiapan STIMATA memimpin perguruan tinggi lain khususnya dalam bidang IT.

Warna orange dan hitam yang mendominasi icon baru ini mewakili kematangan STIMATA dan keteguhan sikapnya dalam mencapai visinya sebagai Perguruan Tinggi IT Terkemuka dan Terpercaya di Jawa Timur pada 2020.

Icon ini juga diikuti oleh julukan STIMATA sebagai The Lion Campus, yaitu kampus yang berisi civitas akademika yang memiliki jiwa Singa dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian bagi Masyarakat.

Namun demikian, logo STIMATA tetap disandingkan dengan icon yang baru ini untuk mencegah kebingungan masyarakat akan identitas STIMATA.

Cukup sekian postingan kali ini, apabila ada salah dan kurangnya saya selaku penulis mengucapkan mohon maaf dan tuliskan keluhan atau pertanyaan anda di kotak komentar di bawah yang telah disediakan. Saya selaku pengarang mengucapkan terimakasih dan Salam Blogger by Jurang007


Untuk info lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website resmi STMIK Pradnya Paramita di
www.pradnya-paramita.ac.id
kampus stimata malang
kampus stimata
alamat kampus stimata malang

universitas swasta di malang yang bagus
universitas swasta di malang dan jurusannya
universitas swasta terbaik di malang 2015
universitas machung malang
universitas widyagama
universitas merdeka malang
daftar universitas di malang beserta jurusannya
universitas terbaik di malang 2015

sst pradnya paramita
staffsite pradnya paramita
pradnya paramitha
arti nama pradnya paramita
pradnya paramita penerbit
pradnya-paramita.ac.id
pradnya artinya
staffsite universitas gunadarma

icon baru stimata
icon stimata
icon pradnya paramita
icon stmik pradnya paramita
icon stimata malang
icon baru stimata malang
icon kampus stimata
icon kampus stmik pradnya paramita malang
icon stimata terbaru 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel