Tentang Kampus Stimata Malang


PROGRAM STUDI
STMIK Pradnya Paramita Malang memiliki 4 program studi yang sesuai dengan kebutuhan anda dan kebutuhan di dunia kerja. Semua program studi sudah mendapatkan sertifikat akreditasi dari BAN PT, yang membuktikan bahwa program studi di STMIK PRADNYA PARAMITA MALANG diakui kualitasnya. Program Studi STMIK  antara lain:
  
S1 - TEKNIK  INFORMATIKA
Kompetensi
Menghasilkan Sarjanan Komputer yang mampu menganalisis, merancang dan mengembangkan teknik komputasi untuk memecahkan masalah komputasi seperti sistem operasi, keamanan komputer, sistem pakar, kecerdasan buatan atau pengolahan citra dan multimedia.
S1 - SISTEM  INFORMASI
Kompetensi
Menghasilkan Sarjana Komputer yang memiliki kemampuan menganalisa, merancang, mengimplementasi, menguji dan mengevaluasi SISTEM INFORMASI di lingkungan Intranet dan internet seperti E-Commerce, M-
 Commerce (Mobile-Commerce through handphone).
D3 - MANAJEMEN INFORMATIKA
Kompetensi
Menghasilkan Ahli Madya komputer yang memiliki kemampuan mendesain dan membuat program aplikasi di lingkungan network, client server dan internet untuk sistem informasi manufaktur maupun akuntansi.
LOKASI KAMPUS
Kampus STMIK PPKIA Pradnya Paramitha Malang berada di Jl. Laksda Adi Sucipto No. 249 A Malang . Resmi ditempati oleh civitas akademika STMIK PPKIA Pradnya Paramitha Malang pada pertengahan bulan Juli 2008
Untuk menuju ke lokasi kampus STMIK Pradnya Paramita, Anda dapat mengikuti petunjuk berikut :
Untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan sendiri dari arah Arjosari, Anda dapat langsung menuju ke kampus STMIK Pradnya Paramita, dari Fly Over lurus ke selatan sampai di pertigaan Dinas Perijinan Kota Malang. Dari pertigaan jalan belok kiri ke arah Tumpang kurang lebih 1,5 Km.

ARTI LAMBANG STMIK PRADNYA PARAMITA Malang



  • Bingkai segiempat dengan garis tiga berwarna merah, mempunyai makna bahwa STIMATA dalam pengembangan ilmu pengetahuan, Teknologi dan atau seni (IPTEKs) untuk di darmabaktikan dan dipersembahkan bagi kemajuan masyarakat di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Tiga pilar berwarna biru, melambangkan bahwa STIMATA mengemban tugas untuk melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  • Empat pilar berwarna hijau dan dua pilar berdiri tegak berwarna kuning emas, menyangga jaringan komponen elektronik yang melebar, melambangkan bahwa STIMATA dalam proses pembelajaran untuk mengemban IPTEKs, selalu berdasarkan pada olah hati, olah pikir, olah rasa dan olah raga untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya, dan dunnia pada umumnya.
  • Satu komponen elektronik yang berdiri tegak ke atas, melambangkan bahwa semua ilmu pada dasarnya berasal dari Tuhan Yang Maha Esa.


  • Link Kampus STIMATA Malang
    Website  dan Facebook

    Featuring To :
    Tentang Kampus STIMATA, STIMATA, STMIK PRADNYA PARAMITA, kampus stimata malang, stmik pradnya paramita malang, kampus pradnya paramita, kampus malang, pradnya paramita, sekolah tinggi manajemen informatika malang, stimata malang, kampus swasta malang, kampus it swasta di malang, stimata malang, stmik pradnya paramita malang, Tentang Kampus STIMATA, STIMATA, STMIK PRADNYA PARAMITA, kampus stimata malang, stmik pradnya paramita malang, kampus pradnya paramita, kampus malang, pradnya paramita, sekolah tinggi manajemen informatika malang, stimata malang, kampus swasta malang, kampus it swasta di malang, stimata malang, stmik pradnya paramita malang, Tentang Kampus STIMATA, STIMATA, STMIK PRADNYA PARAMITA, kampus stimata malang, stmik pradnya paramita malang, kampus pradnya paramita, kampus malang, pradnya paramita, sekolah tinggi manajemen informatika malang, stimata malang, kampus swasta malang, kampus it swasta di malang, stimata malang, stmik pradnya paramita malang, Tentang Kampus STIMATA, STIMATA, STMIK PRADNYA PARAMITA, kampus stimata malang, stmik pradnya paramita malang, kampus pradnya paramita, kampus malang, pradnya paramita, sekolah tinggi manajemen informatika malang, stimata malang, kampus swasta malang, kampus it swasta di malang, stimata malang, stmik pradnya paramita malang,

    Untuk info lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website resmi STMIK Pradnya Paramita di
    www.pradnya-paramita.ac.id
    kampus stimata malang
    kampus stimata
    alamat kampus stimata malang

    universitas swasta di malang yang bagus
    universitas swasta di malang dan jurusannya
    universitas swasta terbaik di malang 2015
    universitas machung malang
    universitas widyagama
    universitas merdeka malang
    daftar universitas di malang beserta jurusannya
    universitas terbaik di malang 2015

    sst pradnya paramita
    staffsite pradnya paramita
    pradnya paramitha
    arti nama pradnya paramita
    pradnya paramita penerbit
    pradnya-paramita.ac.id
    pradnya artinya
    staffsite universitas gunadarma 

    staffsite pradnya paramita
    sst pradnya paramita
    pradnya paramitha
    arti nama pradnya paramita
    pradnya paramita penerbit
    pradnya artinya
    staffsite universitas gunadarma
    baak

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel