Tentang Kampus STMIK PRADNYA PARAMITA Malang

Pada postingan kali ini akan menjelaskan Tentang Kampus STMIK PRADNYA PARAMITA Malang . Yang berada di daerah blimbing jl. L.A Sucipto.
Kampus STMIK PPKIA Pradnya Paramita Malang (STIMATA). merupakan kampus bergerak di bidang teknologi informatika Sebagai kampus Open Source, STIMATA siap turut serta memajukan pendidikan Bangsa Indonesia.
STMIK Pradnya Paramita Malang memiliki 4 program studi yang sesuai dengan kebutuhan anda dan kebutuhan di dunia kerja. Semua program studi sudah mendapatkan sertifikat akreditasi dari BAN PT, yang membuktikan bahwa program studi di STMIK PRADNYA PARAMITA MALANG diakui kualitasnya. Program Studi STMIK antara lain:
http://marjukidahlan.blogspot.co.id/2014/09/tentang-kampus-pradnya-paramita.html
source

S1 - TEKNIK INFORMATIKA | Terakreditasi B
Kompetensi
Menghasilkan Sarjanan Komputer yang mampu menganalisis, merancang dan mengembangkan teknik komputasi untuk memecahkan masalah komputasi seperti sistem operasi, keamanan komputer, sistem pakar, kecerdasan buatan atau pengolahan citra dan multimedia.

S1 - SISTEM INFORMASI | Terakreditasi B
Kompetensi
Menghasilkan Sarjana Komputer yang memiliki kemampuan menganalisa, merancang, mengimplementasi, menguji dan mengevaluasi SISTEM INFORMASI di lingkungan Intranet dan internet seperti E-Commerce, M- Commerce (Mobile-Commerce through handphone).

D3 - MANAJEMEN INFORMATIKA | Terakreditasi C
Kompetensi
Menghasilkan Ahli Madya komputer yang memiliki kemampuan mendesain dan membuat program aplikasi di lingkungan network, client server dan internet untuk sistem informasi manufaktur maupun akuntansi.

STIMATA mempunyai pilihan kelas/perkuliahan
Reguler Pagi  Senin - Jum'atjam 07.00 - 14.30
Reguler SoreSenin - Jum'at jam 18.00 - 21.00

http://www.pradnya.ac.id/index.php/opuspipe/read/tentang-kampus-2.html
https://www.facebook.com/infopradnyaparamita?fref=ts

Cukup sekian sedikit penjelasan dan pembahasan Tentang Kampus STMIK PRADNYA PARAMITA Malang . Sekian dan terimakasih . Salam blogger by jurang007 .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel